Inilah Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon GO

Cara Bermain Pokemon GO

Tips dan Trik Cara Bermain Pokemon GO - Mungkin semua orang pasti sudah tahu tentang Pokemon GO yang merupakan permainan yang sekarangan ini banyak dimainkan oleh kalangan masyarakat hingga membuat game ini sangat fenomenal karena mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa banyak sekali yang memainkannya. Anda bisa dengan mudah memainkan game Pokemon Go dengan cara mendownload nya melalui Handphone mu yaitu Android dan IOS.

Di Indonesia sendiri tak ketinggalan memainkan game Pokemon GO walaupun belum secara resmi beredar di Indonesia namun para pecinta game tanah air ini malah semakin menjadi memainkan game Pokemon GO. Game ini merupakan buatan dari Niantic memiliki banyak kejanggalan dalam segi gameplay nya sehingga membuat game ini lumayan sulit untuk dimainkan. Untuk itu pada kesempatan hari ini saya akan berbagi cara bermain Pokemon GO untuk anda agar lebih mudah memainkannya.

Cara Menangkap Pokemon GO

Seperti yang kita ketahui pokemon ada dimana-mana atau didaerah sekitar kita untuk mengetahui pokemon kita memiliki radar yang ada disebelah kanan yang dapat memberitahukan keberadaan para monster, kamu bisa klik untuk mendapatkan detail pokemon yang ada disekitar. Bila kamu menemukan pokemon tertentu diradar akan berbentuk sebuah banyangan sedangkan bila kamu pernah melihatnya makan radar tersebu berbentuk nyata.

Cara Bermain Pokemon GO

Game Pokemon GO ini mengajak pemain untuk menangkap monster pertama melalui Pokeball yaitu sebuah tempat penyimpan monster pokemon. Pokeball memiliki indikator lingkaran disaat kamu melempar nya untuk menangkap monster pokemon. Indikator lingkaran adalah penentu keberhasilan kamu selain arah lemparan mu, ada sapuan jari saat melempar pokeball. Jika kamu menahan jari agak lama pada bagian layar makan indikator tersebut mengecil. Semakin mengecil lemparanmu maka semakin besar peluang kamu untuk mendapat kan monster Pokemon GO.

Cara Menangkap Monster Pokemon GO dilevel yang lebih tinggi

Cara Bermain Pokemon GO

Dilevel yang lebih tinggi kamu bisa melihat level karakter pemain dan tinggi nilai Combat Points (CP) yang ditunjukkan pada bagian atas monster pokemon. Selain pada durasi melempar pada level yang lebih tinggi kamu akan menggukan pokeball bertipe item khusus yaitu mirip buah berry suya bisa menjinakkan sebuah monster dengan Combat Points yang lebih besar.

Indikator lingkaran pada level yang lebih tinggi ini sedikit diubah dengan pola warna yang dapat memperlihatkan tingkat kesulitan dalam menangkap monster dalam Pokemon Go. Jika indikator lingkaran berwarna hijau maka anda akan menghadapi monster lumayan mudah untuk ditangkap, bila berwarna kuning maka anda akan menghadapi monster Pokemon GO yang kuat dan bisa lolos dari pokeball yang kamu lemparkan sedangkan yang terakhir warna merah merupakan resiko kehilangan monter terbaik milikmu.

Gym, PokeStop dalam Pokemon GO

Cara Bermain Pokemon GO

Gym merupakan tempat dimana anda bisa melakukan battle dalam Pokemon Go dengan team lain. Gym ada di Pokemon GO yang map dengan ditandai dengan tower  tinggi berada diseluruh penjuru. Maka anda bisa menemukan gym di mall, restaurant, cafe dan masih banyak lagi. Anda bisa memasuki gym ketika berada di level 5. Untuk pertama kali masuk gym, anda akan disuruh untuk melakukan join salah satu team (biru, kuning dan merah), dan kemudian  simpan salah satu Monster Pokemon Go anda di sana.

Sedangakan beberapa titik dalam yang digambarkan sebagai kotak biru merupakan PokesStop tempat berhentinya untuk mengumpulkan lebih banyak item menarik seperti Pation, buah Berry dan masih banyak lagi dengan cara memutari indikator lingkaran sekitar 5 menit sekali. PokeStop sendiri bisa dibuat menjadi tempat perburuan monster Pokemon Go dengan mengaktifkan item Lure Module yang sudah dijual di dalam permainan Pokemon GO.

AR dan Cara meng-uprade Pokemon Go

Cara Bermain Pokemon GO

AR adalah " Augmented Reality " yang memungkin anda bisa melihat Pokemon seperti di kehidupan nyata atau aslinya. Jika anda kesulitan  dalam menangkap sebuah monster Pokemon Go denganmenggunakan  AR, matikan saja AR nya yang berada di pojok kanan atas. Ketika anda berencana berjalan di mall.

Cara Bermain Pokemon GO

Jika ingin meng-uprade monster dalam Pokemon GO anda membutuhkan Stardust dan Candy. Pilihlah Pokemon yang ingin anda upgrade terlebih dahalu, kemudiananda stardsut dan candy bila mencukupi, kamu bisa meng-upgrade Pokemon yang anda miliki. Setiap monster Pokemon Go membutuhkan candy berbeda-beda, hanya jenis yang sama saja  bisa menggunakan candy yang sama juga. Anda bisa menukar Pokemon yang anda miliki dengan candy untuk meng-upgrade Pokemon anda yang sama. ( Download Pokemon GO )